Terapi Untuk Hipertensi

Tekanan darah didistribusikan secara terus menerus didalam tubuh seiring dengan meningkatnya tekanan darah, berbagai komplikasi juga akan meningkat. Salah satunya adalah tekanan darah tinggi. Selain itu meningkatnya usia menentukan angka resiko terjadinya hipertensi. Gejala hipertensi antara lain tengkuk terasa pegal dan tidak nyaman, detak jantung sangat cepat dan berdebar, telinga berdengung, kerusakan pada jantung dan ginjal serta vertigo. Namun, sebagian besar penderita hipertensi merasakan nyeri di kepala  ini hingga penglihatan kabur. Hipertensi bisa menimbulkan komplikasi seperti kerusakan pada otak, jantung, ginjal dan mata. Tidak jarang juga hipertensi disertai dengan munculnya penyakit diabetes melitus, hiperfungsi kelenjar tiroid, rematik dan asam urat, kolesterol, serta ginjal. Salah satu penanganan pada masalah hipertensi ini adalah dengan terapi untuk hipertensi.

Penyebab terbesar (95%) hipertensi adalah hipertensi esensial, yaitu suatu kombinasi antara faktor genetic dan lingkungan. Sementara penyebab lainnya sudah diketahui (hipertensi sekunder) dan disfungsi ginjal, walaupun sangat jarang terjadi. Penanganan kasus hipertensi pada setiap pasien berbeda. Pasalnya, setiap orang mempunyai tingkat sensitivitas yang berbeda terhadap suatu jenis herbal. Sebagai contoh, dari tiga orang pasien hipertensi, pasien A lebih cocok dengan pengobatan herbal menggunakan sambiloto, pasien B lebih cocok dengan menggunakan pegagan, dan pasien C lebih cocok pengobatan terapi untuk hipertensi menggunakan daun dewa. Keadaan tersebut disebabkan adanya perbedaan respon dari setiap organ tubuh yang memang memiliki karakteristik berbeda pada setiap orang.

terapi-hipertensiSementara itu, dari tiga pasien hipertensi komplikasi diabetes melitus, pasien A lebih cocok dengan pengobatan herbal menggunakan kombinasi sambiloto dan brotowali, tetapi pasien V harus ditambah dengan mimba, serta pasien C sudah cocok dengan pemberian terapi untuk hipertensi ciplukan. Karena itu, pemberian terapi untuk hipertensi dalam bentuk herbal harus melihat latar belakang dan pola hidup si penderita agar herbal yang diberikan sesuai dan dapat direspon dengan baik oleh tubuhnya.

Terapi untuk hipertensi herbal dan penyakit pemicunya adalah :

  1. Hipertensi atau kombinasi : sambiloto, sambung nyawa, mimba, komfrey, pegagan, daun dewa, mahkota dewa, bawang putih, dan seledri.
    Catatan : pilih salah satunya
  2. Diabetes melitus : sambiloto, brotowali, sambung nyawa, dandang gendis, mahkota dewa, mimba, mengkudu, daun dewa, daun sendok, ciplukan, daun salam
    Catatan : gunakan salah satunya
  3. Asam urat dan rematik : sambiloto, tempuyung, komfrey, gandarusa, sidaguri, brotowali, mahkota dewa
    Catatan : gunakan salah satunya
  4. Ginjal: tapak liman, tempuyung, menikan
    Catatan : Gunakan salah satunya
  5. Kolesterol : sambung nyawa, mahkota dewa
    Catatan : gunakan salah satunya
  6. Jantung : Sambiloto, pegagan, daun dewa, sembung
    Catatan : gunakan salah satunya saja

CARA PEMESANAN KAPSUL DAUN SELEDRI

Berkhasiat Untuk Membantu Mencegah Dan Mengatasi Gejala Hipertensi , Stroke, Reumatik Dan Menurunkan Kadar Asam Urat

Harga Kapsul Daun Seledri 1 Botol  isi 45 kapsul = Rp.115.000,-

Paket HEMAT Setiap Beli 3 GRATIS 1 Total Rp.460.000 Jadi Rp.345.000

(Dapat 4 Botol dan Hemat Rp.115.000)

Cara Pemesanan Kapsul Daun Seledri :

SMS ke 0878-8856-6863, tuliskan : Pesan Kapsul Daun Seledri, Jumlah Botol yang dipesan atau Beli Paket Hemat 3botol gratis 1botol, Nama Anda dan Alamat Kirim Lengkap


=====================================

>>> Kapsul Cellery Membantu Mencegah, Mengatasi dan Mengobati Hipertensi (Darah Tinggi), Produk Herbal, Klik Detail Disini!
=====================================


This entry was posted in Terapi Hipertensi and tagged , , , , , . Bookmark the permalink.

Comments are closed.